Wisata Puncak Becici Dengan Keindahan nya di Yogyakarta

Melihat jogja dari ketinggian sangat luar biasa dan sedang hits, saat ini muncul tempat wisata baru di jogja yang lagi populer. Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan dari Puncak Becici. Puncak Becici berada di daerah Dlingo. Daerah ini memang memiliki lokasi di ketinggian. Kalau disamakan dengan Jakarta mungkin bisa dibilang ini daerah Puncak Jawa Barat.

Tempat wisata di Dlingo bukan hanya Puncak Becici, disini juga ada Hutan Pinus Imogiri yang jadi spot foto instagenic banget. Ada juga Kebun Buah Mangunan, anda bisa melihat hamparan awan dari ketinggian, Bukit Panguk, Seribu Batu dll.

Jika cuaca sedang cerah, anda bisa melihat pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Sindora dari Puncak Becici. Di Puncak Becici anda dapat menikmati semilir angin yang menerpa dedauan pohon pinus, suasana sejuk dan wangi khas pohon pinus menjadi aroma terapi yang menenangkan hati dan pikiran.

Puncak Becici sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati matahari terbenam (sunset). Anda bisa mengabadikan moment tersebut dari atas gardu pandang yang sudah disediakan. Selain itu anda juga bisa camping di Puncak Becici. Disini disediakan camping ground lengkap dengan fasilitasnya seperti toilet, mushola, penerangan, dan tempat parkir

Sejarah Puncak Becici

Nama Puncak Becici memiliki sejarah atau cerita tersendiri. Awal mula nama Puncak Becici berasal dari kata Ambeg dan Bersuci yang memiliki arti berdiam diri dan melepaskan hal duniawi. Menurut cerita yang dipercaya masyarakat, nama ini didapat oleh putra pendiri desa Munthuk yang bertapa di bagian barat hutan pinus. Itu lah asal usul nama Puncak Becici.

Harga tiket masuk Puncak Becici

Untuk masuk ke area Puncak Becici anda akan dikenakan biaya pengelolaan sebesar Rp.2500,- per orang dan Plus Parkir Saja

Cara menuju Puncak Becici sangat mudah, Cukup Hub Tour Travel Terpercaya Dan SAMPAI DEH DISANA TANPA RIBET

 

Recommended Tour Travel Jogja Bisa Hub 82 Trans Tour Travel Jogja
085724828282 atau 085212159200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *