Menuju Pintu Langit Dan Piano Langit Untuk Lepaskan Beban Rutinitas

Sekarang sudah sangat banyak muncul spot foto di beberapa tempat. Salah satu yang cukup hits adalah Pintu Langit Dahromo, yang terletak di Bukit Dahromo, Desa Muntuk, Dlingo, Bantul. Tak jauh dari spot-spot keren di Mangunan. Spot foto yang banyak dicari traveller adalah spot foto berbentuk pintu dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.

 

Berada di deretan bukit-bukit yang membentang indah di tenggara Bantul, Bukit Dahromo ikut meramaikan wisata di Mangunan dengan beberapa spot foto yang asik banget. Bukit Lintang Sewu dengan spot berbentuk bintang maupun rumah Indian sudah lebih dulu dikenal oleh publik. Ada lagi spot-spot unyu seperti bunga matahari maupun kupu-kupu di Bukit Mojo. Kini hadir Pintoe Langit yang bikin traveller penasaran karena saking indahnya.

 

Jika dibandingkan dengan spot foto lain di sekitar sana, memang sih pemandangannya kurang lebih sama. Hanya saja bentuk spot fotonya yang unik dan punya konsep yang menarik. Melihat pintu tersebut, seakan kita diajak untuk memasuki pintu yang akan tembus ke langit. Apalagi ditambah dengan terbitnya fajar yang mengagumkan.

 

Sebenarnya kamu bisa datang saja untuk berfoto di sana. Entah pagi, siang ataupun malam hari yang berkilauan cahaya kota. Namun memang waktu terbaik untuk mengunjungi pintu langit adalah malam hari selepas senja.

Disini anda tidak hanya disuguhkan keindahan selfie pintu langit saja, tapi ada pula piano langit, dimana anda seperti maestro pianis yang sedang memainkan piano diatas ketinggian. Memang sangat lah tepat lokasi ini untuk melepaskan penat rutinitas harian anda, melepaskan beban hidup sejenak dan menikmati keindahan luar biasa ini lokasi ini, pokoknya untuk refresh otak sangat sangat sangatlah cocok.

mau kesini cukup hub 82trans saja 0857-24-828282 atau 0852-1215-9200 recommended tour travel Jogja lho…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *