Menelusuri Bukit Pangok

Lokasi bukit panguk Kediwung yang terletak pada bibir bukit menjadikan membuat tempat ini mempunyai banyak spot yang asik untuk hunting foto, foto prewedding, jalan-jalan bersama keluarga, teman-teman, pacar, gebetan, mantan atau selingkuhan. Selain itu pengunjung juga dapat memanjakan mata dengan pemandangan alam begitu indah dengan latar pegunungan dan juga cakrawala langit biru. Yang mana, tempat ini telah disediakan beberapa gardu pandang yang menjorok ke mulut tebing sehingga yang ingin berfoto akan memperoleh angel yang begitu luas dan indah. Terlebih jika para para pengunjung mau sedikit berjuang untuk datang pagi buta, maka akan mendapat kejutan yang mengagumkan berupa sunrise dan negeri di atas awan seperti ketika berfoto di Gardu Pandang Kebun Buah Mangunan.

Lokasi Bukit Panguk Kediwung Dlingo

Objek wisata ini terletak di Dusung Kediwung Desa Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul. Objek wisata ini masih tergolong baru karena resmi dibuka tanggal 16 Mei 2016 lalu, dan belum banyak yang tahu.  Dan wisata ini menjadi semakin populer di akhir tahun 2017 ini karena wisatanya semakin lengkap dengan properti dan spot selfi yang kece dan hits.

Pesona Bukit Panguk Dlingo

Pemandangan yang ada di Bukit Panguk Kediwung ini memang begitu menakjubkan. Sebab dari sini pengunjung dapat melihat deretan bukit hijau yang menjulang dan berderet serta lekuk seksi aliran sungai Oya. Sedangkan untuk waktu yang tepat berkunjung ke Bukit Panguk Kediwung yaitu pagi hari yang mana matahari mulai terbit, saat itu pemandangan begitu mempesona dan menawan. Selain waktu tersebut, tidak disarankan karena kalau siang udara di sini cukup panas,  karena lokasinya di bukit. Lokasi Bukit Panguk Kediwung yang berda di mulut tebing memang menjadikan pengunjung dapat dengan leluasa mengambil foto dengan beragam angle atau background. Terlebih lagi di sini ada gardu pandang menjadikan background pegunungan dan langit terasa lebih luas, serasa kita melayang .

Recommended Tour Travel Jogja Bisa Hub 82 Trans Tour Travel Jogja
085724828282 atau 085212159200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *