Lintang Sewu Bukit Seribu Cinta Di Jogja

Lokasi Bukit Lintang Sewu – Dlingo kembali punya wisata baru. Memang sekaan tak ada habisnya jika kita membicarakan wilayah bantul yang satu ini. Tercatat sudah ada belasan spot wisata di sini sebut saja Bukit Mojo, Hutan Pinus Pengger, Kebun Buah Mangunan, Jurang tembelan, Bukit Panguk, Watu Goyang, Puncak Becici, Hutan Pinus Asri, hutan Pinus Nganjir, Jurang Tembelan, dan Watu mabur. Seiring dengan ngehitsnya wilayah Dlingo ini, warga beramai ramai mengembangkan setiap daerah yang berpotensi untuk wisata baru di Bantul. Salah satu yang terbaru adalah Bukit Lintang Sewu Muntuk.

Lokasi bukit Lintang Sewu ini tak jauh dari Hutan Pinus Asri hanya sekitar 500 meter sebelah utaranya. Meski demikian, panorama alam yang ditawarkan bukanlah keindahan hutan pinus melainkan hutan Kayu putih. Obyek wisata terbaru di Dlingo ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak januari 2016 lalu. Meski demikian baru ngehits dan populer akhir akhir ini.Spot selfie Lintang Sewu yang paling digemari adalah dua tugu yang berada di tepian tebing. Background pemandangan berupa alam pegunungan. Selain itu di Lintang Sewu ini pengunjung dapat melihat sunset yang begitu epic karena memiliki cakrawala yang sangat luas.

Keindahan lokasi Lintang Sewu ini tak hanya saat senja saja. Pasalnya di malam hari dari Lintang Sewu kita dapat melihat ribuan bintang di langit yang membentang tanpa adanya gangguan pandangan. Ini salah satu alasan mengapa tempat ini dinamakan dengan Lintang Sewu (Seribu Bintang). bagi yang sukak foto selfie, di Lintang Sewu dlingo ini juga banyak spot kok, tak hanya tugu tadi saja. Ada juga gardu pandang berbentuk telapak kaki raksasa, Rumah terbalik, dan spot panggung cakrawala.

Seperti layaknya sebuah wisata yang berada di perbukitan, Bukit Lintang Sewu ini menyuguhkan hamparan pemandangan luas Kota Yogyakarta dari ketinggian. Pada bukit ini Anda bisa selain bisa menikmati terbenamnya matahari. Seperti halnya Bukit Bintang Kota Yogyakarta yang terletak pada daerah Pathuk, Gunung Kidul, pada Bukit Lintang Sewu juga menyuguhkan pemandangan kelap-kelip lampu Kota Yogyakarta yang begitu menawan. Jika di Bukit Bintang Anda menikmati pemandangan kelap-kelip lampu dari tepi Jl. Yogyakarta-Wonosari, di Bukit Lintang Sewu ini Anda bisa menikmati pemandangan dalam suasana yang lebih nyaman, jauh dari kebisingan kendaraan yang lalu lalang.

Bukit Lintang Sewu menyediakan berbagai spot yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan panorama pemandangan pegunungan, matahari terbenam, hamparan tumbuh-tumbuhan hijau, dan hamparan pepohonan kayu putih yang menghiasi Bukit Lintang Sewu tersebut. Spot yang tersedia hingga sekarang dan menjadi spot utama dari Bukit Lintang Sewu ini adalah 2 buah batu yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai sebuah gapura dengan tambahan jembatan sepanjang 1,5 meter pada ujungnya, membuat tempat ini sempurna untuk dijadikan sebagai spot hunting foto. Selain gapura tersebut, ada pula spot berbentuk kaki raksasa dan gardu pandang yang letaknya lebih rendah dari spot gapura. Tersedia pula gazebo, toilet, rumah makan, camping ground dan bangku taman untuk melengkapi kesejukan yang ditawarkan oleh Bukit Lintang Sewu. nantikan update terbaru berikutnya saat spot tersebut telah selesai dibangun.

Bukit Lintang Sewu ini masih dalam tahap dikembangkan. Oleh karena itu, mungkin masih ada beberapa lingkungannya yang belum tertata, namun tetap bisa untuk Anda nikmati selagi Anda berlibur atau meluangkan waktu untuk berwisata di tempat ini. Seperti itulah ulasan mengenai Bukit Lintang Sewu, jangan lupa untuk berlaku bijaksana pada alam dengan tidak membuang sampah sembarangan ataupun merusak apa yang disuguhkan oleh alam. Selamat mengabadikan momen-momen terbaik Anda pada tempat ini.

Anda mau kesini dengan mudah dan murah, cukup hub 82trans dengan berbagai jenis transportasi, dengan banyak cara, mulai lepas kunci sampai all in paket ada, silahkan hub 085724828282 atau 085212159200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *